Jumat, Oktober 12

Inazuma saingan motor kelas 250cc

Dengan bekembang pesatnya dunia otomotive sekarang ini,maka semakin banyak juga persaingan antara dealer-dealer otomotive untung saling menguasai pasaran industri otomotive baik itu di indonesia maupun di luar negeri.Oleh karna itu tak hanya harga yang menjadi pokok urusan untuk bersaing,tetapi urusan performent juga menjadi sorotan saat ini.

Pada tahun lalu Kawasaki  mengeluarkan Kawasaki Ninja 250R,yang kemudian disusul oleh Honda yang mengeluarkan Honda CBR 250.
Dan pada awal agustus lalu Suzuki resmi memperkenalkan produknya yaitu Suzuki Inazuma sebagai saingan motor berkelas 250cc.

Motor yang di bandrol dengan harga Rp.46.000.000 memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan motor sport kelas 250cc lainya.Suzuki Inazuma dipersenjatai dengan mesin injeksi 250cc dengan 2 silinder dengan sistem pendingin air yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm,yang kemudian disalurkan kedalam gigi percepatan 6 speed yang siap di pacu oleh para penggemar motor sport.



Untuk urusan desain Suzuki Inazuma mengusung desain sproty dengan lampu sein yang menyatu dengan fairing sehingga nampak ringkas dan modern. Di sektor kaki-kaki, suspensi belakang Inazuma telah mengusung model monoshock,ditambah lagi  velg palang tiga berbalut ban tapak lebar dan dipadu rem cakram depan-belakang sehingga tampak lebih gagah.
Tampilannya kian menyiratkan aura gagah macho dan exclusive, dilengkapi juga dengan dua muffler, menjadikan Inazuma sebagai motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler.

Tapi untuk pecinta motor di indonesia perlu bersabar , karena motor ini baru resmi di pasarkan pada oktober 2012.

0 komentar:

Posting Komentar